Nectura Minuman Kesehatan Antioksidan – HP: 081 330 533 533

NECTURA MINUMAN KESEHATAN MASA KINI    HP: 081. 330. 533. 533.

NECTURA minuman kesehatan –  hub irawanolshop 081.330.533.533. Jual NECTURA Zenza Jepang bermutu, aman, harga bersahabat, badan sehat, antioksidan, awet muda

 

 

NECTURA MINUMAN KESEHATAN

NECTURA MINUMAN KESEHATAN

 

Nectura dari Zenza Terapi Untuk Tetap Awet Muda

Anda Kuatir Dengan Penuaan Dini, Akibat Polusi Udara Yang Tinggi, Stress, Penyakit dalam, Yang dapat Merusak Kemulusan Kulit Anda, Yang Membuat Penampilan Anda Lebih Tua Dari Pada Umur Anda.
Disini Kami memperkenalkan Produk Dari Zenza Yang Sudah menjadi rahasia Awet Muda Masyarakat Jepang Selama Berabad-Abad ” NECTURA” Jus Buah Nectura Yang mengandung Sari Inti dari 42 Macam Buah Yang Terkenal Khasiatnya Digabungkan Menjadi Satu Kesatuan Yang Berguna Untuk Segala Penyakit, dan Mengandung Anti Oksidan Tertinggi Di Dunia Untuk Saat Ini.
Mengkonsumsi NECTURA Setiap hari, Memperlambat PenuAan pada Tubuh & Wajah Anda, Dan Terutama Pada Kulit, Sehingga Anda Akan Kelihatan Semakin Muda Setiap Hari. Coba dan Buktikan

NECTURA MINUMAN ANTIOXIDANT    HP: 081. 330. 533. 533.

NECTURA  minuman kesehatan ANTIOXIDANT –  hub Bpk Irawan Halim HP:  081.330.533.533. Jual NECTURA Zenza Jepang bermutu, aman, harga bersahabat, badan sehat, antioksidan, awet muda

NECTURA MINUMAN KESEHATAN

NECTURA MINUMAN KESEHATAN

NECTURA Juice terdiri dari 47 buah alami dan herbal yang telah dipilih bedasarkan manfaat dan melalui proses secara sinergi dengan 72 macam mineral generasi Ke 5 Ion trace mineral dan organic germanium GE-132. Semua bahan tersebut telah dikombinasikan bersama supercharged Micell-X yang mampu meningkatkan kesehatan dan melancarkan peredaran gizi dalam tubuh

NECTURA Juice menggabungkan yang terbaik alam dan ilmu pengetahuan dengan Teknologi Amerika untuk membuat formulasi produk yang luar biasa. Dasar hidup kami yang unik meningkatkan lini produk dimulai dengan ION5TM – campuran eksklusif dari 72 penting ion mineral, supercharged dengan energetika TechnologyTM eksklusif kami, yang menciptakan kombinasi yang kuat untuk total kesehatan dan kesejahteraan.

NECTURA Juice merupakan Antioksidan yang membantu menghentikan proses perusakan sel dengan cara memberikan elektron kepada radikal bebas. Antioksidan akan menetralisir radikal bebas sehingga tidak mempunyai kemampuan lagi mencuri elektron dari sel dan DNA.

JUICE NECTURA SANGAT SEGAR RASANYA! Nectura Jus konsentrasi, multi-fungsional makanan dengan anti oksidan tertinggi mengandung ( ORAC ) rating di dunia! Nectura antioksidan dalam memainkan peran penting dalam membunuh radikalbebas yang menyebabkan penuaan dini, penyakit dan efek sampingan fungsi tubuh normal. ORAC [ Oksigen Radikal Absorbance Kapasitas] adalah sebuah metode untuk mengukur kekuatan antioksidan untuk menetralisir radikal bebas ini. ORAC semakin tinggi ratingnya, semakin efektif kekuatan antioksidant untuk menghentikan kerusakkan akibat radikal bebas dalam tubuh.

NECTURA MINUMAN KESEHATAN MASA KINI    HP: 081. 330. 533. 533.
SURABAYA

NECTURA MINUMAN KESEHATAN ANTIOKSIDANNECTURA MINUMAN KESEHATAN ANTIOKSIDAN

Darimana sumber antioksidan?

Antioksidan bisa dengan mudah kita dapatkan dari makanan. Sayangnya banyak yang tidak mengetahui bahwa makanan tersebut sebenarnya banyak mengandung antioksidan sehingga mereka membeli suplemen antioksidan yang harganya cukup mahal. Beberapa contoh makanan sumber antioksidan antara lain :

Vitamin A : Wortel, brokoli, sayur hijau, bayam, labu, hati, kentang, telur, aprikot, mangga, susu dan ikan.

Vitamin C : Lada/merica, cabe, peterseli, jambu biji, kiwi, brokoli, taoge, kesemek, pepaya, stroberi, jeruk, lemon, bunga kol, bawang putih, anggur, raspberri, jeruk kepruk, bayam, tomat dan nanas.

Vitamin E : Asparagus, alpukat, buah zaitun, bayam, kacang kacangan, biji bijian, minyak sayur, sereal.

Karotin : Beta karoten, lutein, likopen, wortel, labu, sayur sayuran hijau, buah buah berwarna merah, tomat, rumput laut.

Polipenol : Buah berri, teh, bir, anggur, minyak zaitun, cokelat, kopi, buah kenari, kacang, kulit buah, buah delima dan minuman anggur.

Sekarang anda tahu bahwa makanan yang sebenarnya sudah sering kita makan sehari hari ternyata mengandung antioksidan yang sangat diperlukan untuk mencegah penyakit yang disebabkan oleh radikal bebas. Jadi, sudahkah anda makan buah hari ini?

Biasakan Untuk Mengkonsumsi NECTURA Setiap hari, Berguna Untuk Menjaga Kesehatan Luar Dan dalam Tubuh, Jika Organ Tubuh Berfungsi Dengan Normal Secara Otomatis Kesehatan Kulit Rambut Dan Berguna Sebagai Anti Aging Untuk Anda, NecturaSangat Berguna Untuk Sebagai Anti Racun Yang Setiap Hari Menyerang Tubuh Kita Melalui Makanan Dan Polusi Udara Yang Ada Disekitar Kita, Karna nectura Diakui Sebagai Anti Oksidan Tertinggi Untuk Saat Ini.

Kandungan Dari NECTURA Juice

  1. Terdiri dari 47 Sari Buah Alami & Herbal

KAYA PROTEIN DAN ASAM AMINO DARI BUAH DAN HERBAL
KAYA BERAGAM ANTI OKSIDAN DARI BUAH DAN HERBAL
KAYA BERAGAM MINERAL DARI BUAH DAN HERBAL
KAYA BERAGAM VITAMIN DARI BUAH DAN HERBAL
KAYA BERAGAM SERAT DARI BUAH DAN HERBAL
NUTRISI TERBAIK UNTUK MEMPERBAIKI
KESEHATAN HINGGA TINGKAT SEL

  1. ION 5 TRACE MINERAL
  2. 90% Fungsi Tubuh Membutuhkan Ion Mineral
  3. Tubuh tergantung Ion Mineral tiap detik
  4. Tanpa Ion Mineral otot tak bekerja, seperti jantung dan otak
  5. Riset di Jepang : penyebab penyakit degeneratif akibat kekurangan mineral
  6. Meningkatkan kekuatan tulang, sendi, gigi
  7. Mengganti elektrolit energi listrik tubuh
  8. Meremajakan Kulit dan Rambut
  9. Menormalkan Fungsi usus
  10. Assimilasi Kalsium
  11. Sirkulasi kesehatan. Ex: Tiap detak jantung butuh Mg. Kontraksi Jantung butuh Pt.
  12. Meningkatkan penyerapan Vitamin
  13. Jika tubuh kekurangan Vitamin, Mineral dapat menggantikan namun kekurangan mineral tak bisa digantikan
NECTURA MINUMAN KESEHATAN ANTIOXIDANT

NECTURA MINUMAN KESEHATAN ANTIOXIDANT

 

  1. ORGANIC GERMANIUM GE 132

  2. Meningkatkan kadar O2. Germanium membawa oksigen melalui membran sel-sel, sehingga menolong melawan penyakit akibat kekurangan oksigen.
  3. Meningkatnya Oksigen di dalam darah riset Dr. Otto Warburg peraih NOBEL membuktikan bahwa sel-sel kanker tidak dapat bertahan hidup di lingkungan Kaya Oksigen
  4. Mengubah Respons biologis terhadap tumor dan kanker
  5. Meremajakan Sel-Sel, sehingga meremajakan organ organ
  6. Meningkatkan Sistem kekebalan tubuh dengan memperbaiki dan memulihkan fungsi dari T Sel. B Limfosit. Dan aktivitas NK Sel (Natural Kiiller Sell).

Germanium atasi Kanker Paru, Kandung Kemih, Kanker Laryng, Kanker Payudara, Depresi, Asma, Arhtritis, Keracunan Logam Berat, Infeksi Sinur, Diabetes, Hipertensi, Penyakit Jantung, Neuralgia, Leukemia dan Sirosis Hati

CARA PEMAKAIAN / ATURAN PAKAI :
1 (satu) sendok makan sebelum sarapan Pagi (sebelum sikat gigi) Lebih bagus.
1 (satu) sedok makan sebelum Tidur.
2 (sendok) untuk satu gelas Air meneral sebagai campuran.
dapat dicampurkan dengan makanan kesukaan anda.
1 (satu) Botol isi 500ML dapat digunakan selama 1 (satu) bulan/orang.

Informasi produk hubungi :

Bpk Irawan Halim HP: 081. 330. 533. 533.

 

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Artikel

Seorang bos di sebuah perusahaan besar tiba-tiba melakukan inspeksi mendadak ke pabriknya untuk melihat kinerja para karyawannya. Di pabrik keempat, ia menemukan seorang pria muda yang tengah bersandar di dekat pintu, nampaknya ia tengah bersantai.

Semua pekerja yang ada diruangan itu tengah sibuk bekerja, kecuali dirinya. Si bos segera menghampir pemuda tersebut dan bertanya, “Berapa gajimu seminggu?” Dengan sedikit terkejut, pemuda itu melihat ke arah si bos dan berkata, “Hmmmm sekitar 100.000 per minggu, kenapa memangnya?”

Si bos mengeluarkan dompetnya dan mengambil dua lembar uang 100 ribu-an. Ia mengulurkannya pada si pemuda, “Ini gajimu untuk dua minggu dan cepat pergi dari sana. Aku tak mau melihatmu lagi!”

Dengan keterkejutan luar biasa dan juga takut, si pemuda segera meninggalkan tempat tersebut tanpa banyak bicara. Lalu dengan muka berwibawa si bos melihat para stafnya yang sedari tadi memperhatikan adegan itu. “Adakah yang tahu, dari divisi manakah pemuda pemalas tersebut?” tanyanya.

Suasana menjadi hening sampai akhirnya seorang staf menjawab dengan sedikit ketakutan, “Ia tak bekerja disini. Ia adalah pengantar pizza yang mengantar pesanan personalia…”

.

.

.

.

.

.

.

.

 

 

 

Percayakan pada NECTURA, ya benar NECTURA!!!!!

untuk informasi :

Bpk Irawan Halim   HP: 081. 330. 533. 533.